Selasa, 23 agustus 2016 telah berlangsung Wisuda Lokal Fakultas MIPA di Aula Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala. Wisuda lokal ini merupakan wisuda periode ke 9 bagi Jurusan Informatika. Pada wisuda lokal periode ini Jurusan Informatika kembali mengeluarkan lulusan sebanyak 16 orang, dengan jumlah lulusan laki-laki dan perempuan masing-masing berjumlah 8 orang. Adapun rincian lulusan dari bidang minat Database dan Data Mining berjumlah 7 orang, bidang minat Sistem Informasi Geografis berjumlah 7 orang dan bidang minat Jaringan Komputer berjumlah 2 orang.

Dari ke 16 orang lulusan, 7 orang diantaranya meraih predikat “Cumlaude”, yaitu Intan, Zulia Maulina, Vidilla Elfa, Meildha Hijriyana Pane, M. Syahrul Ramadhan, Mauliana dan Alvi Rizka Aldyza. Semua lulusan dengan predikat Cumlaude berasal dari angakatan 2012. Nilai IPK tertinggi pada lulusan periode ini diraih oleh M. Syahrul Ramadhan, dengan IPK 3.94 yang berasal dari bidang minat Database dan Data mining. Ke-16 lulusan baru ini diwisuda-lokal oleh Dekan Fakultas MIPA, Dr. Teuku M. Iqbalsyah, S.Si, M.Sc yang didampingi oleh Ketua Jurusan Informatika, Dr. Muhammad Subianto, S.Si, M.Si.

Sampai dengan saat ini, Jurusan Informatika telah melahirkan lulusan sebanyak 71 lulusan yang berasal dari tiga angkatan yaitu angkatan 2010, 2011 dan 2012. Harapan untuk ke depannya, Jurusan Informatika dapat menghasilkan kembali lulusan yang lebih berkualitas, mandiri, kreatif dan mampu menganalisis serta menyelesaikan masalah secara sistematis dengan bantuan teknologi informasi komputer.